Senin, 06 Oktober 2008

puisi gue banget


Puisi dari Web Raditya Dika (si penulis buku kambing jantan) ini benar-benar gue banget...!

Jika saja
kamu sesimpel 1 + 1 = 2
maka aku tidak perlu susah-susah
mencari kalkulator
atau menemukan formula

untuk membuat kamu
lebih mudah untuk dimengerti.

- kepada dia

akhir-akhir ini, saya sedang merasakan kebingungan dengan seseorang. (tak perlu disebut namanya yaa!!!) ada saja keinginan dan kehendaknya yang aneh-aneh. akhirnya jadi bingung sendiri harus bersikap bagaimana. Tapi karena kita manusia (termasuk seseorang itu) ya diterima saja keinginannya, toh takadamanusiasempurna, hehe.

Ya, hanya puisi ini yang bisa saya ungkapkan sebagai postingan pertama di blog pujangga. moga dulur-dulur semuanyah bisa ikut merasakan kebingungan saya (nah lo...!). harap maklum saya sedang malas nulis (termasuk nulis puisi), makanya yang diposting puisi milik orang. hal ini disebabkan laptop yang hilang itu, hehe (meni inget wae nya...!)

yowes selamat berlebaran

ps:

buka bareng teu jadi, ka pangandaran teu jadi oge. kumaha ieu teh...?!?

yang mau ngasih komen or sekadar ngasih doa, ditunggu ya...! ^_*

- insanmuhamadi -

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saha eta teh a? si jantung hate nya...
saya oge lagi baringung urusan jantung hate mah,, jiga rumus atom anu begitu rumit E eM Ce Kuadrat heuheuheu...