Rabu, 22 Oktober 2008

Mengenang SG-5 baheula


SEJARAH

Pada jaman dahulu kala 1808 SM, sebetulnya kamu sudah lahir tapi kamu lupa, ada sebuah grup yang bernama SG-5,, apa itu SG-5?? SG-5 adalah singkatan dari "Selaras Generation 5" sebuah perkumpulan yang dibuat oleh 5 orang pemuda dari bani Mama Ehen yang sudah tidak diragukan lagi kekerenannya (narsis pisan!!),, yaitu (diurut berdasarkan umur yang paling tua) Dinda a.k.a Bubut, Whidy a.k.a Bombay, Rikrik a.k.a Owex, Ginan a.k.a D'ginz, dan Rizal a.k.a SaMM, ari Adi a.k.a Peot kamana?? basa eta mah can usum beliau teh. SG-5 pada waktu itu bergerak di bidang entertainment, konseling eceng, outdoor, desain, dan banyak lagi,, pokonyah semua digarap oleh barudak SG-5,, awalnya SG-5 terbentuk karena ada kesamaan nasib dari setiap personelnya, yaitu dicarek udud ku kolotnyah masing-masing, jadi kita sering kumpul bareng mempersiapkan strategi bagaimana caranya supaya kita bisa udud nyaman tanpa ketahuan, tempat rapat kita di sawah wetan ciapus, tepatnya di saung ua karna.. karena udud itulah kita jadi sering bertukar pikiran mengenai berbagai hal,, disanalah munculnya ide- ide gelo dari para personel SG-5 waktu itu..

TUJUAN

Tujuan dari SG-5 yang pertama adalah ajang silaturahmi udud buat para anggotanya. menjadi lembaga konseling eceng bagi personelnya yang sedang karungkup ku eceng maupun yang sedang eceng rengat. menjadi tempat buat menyalurkan ide-ide gelo dari para anggotanya. menjaga nama baik nama "Selaras Generation" itu sendiri dengan sekuat tenaga, sampai darah penghabisan.

MOTTO

Kami ada karena ada kedua orang tua kami


SG-5 sekarang sudah tidak exist, iklim, UK's dan search lagi karena SG-5 sekarag sudah melebur kedalam komunitas yang lebih besar dan solid yaitu Pujangga Mama Ehen.. mungkin sekarang SG-5 sudah berubah jadi SG-12, atau SG-182, bahkan SG-1000 meureun, karena personilnya tidak ngan ukur limaan deui ayeuna mah, ratusaaaaannnn.. dan setiap personel dari SG-5 bertekad untuk memakmurkan, meramekan Pujangga ME

Tidak ada komentar: