Selasa, 09 Desember 2008

ayo dong..!

sudah berminggu-minggu blog ini sepi. kamarana wae atuh? ya, termasuk saya sendiri memang. rada-rada males untuk posting.
dulur-dulur, blog ini sebetulnya cermin dari pujangga itu sendiri. sepinya blog ini gambaran sepinya pujangga dari kegiatan.
(walaupun ada makna baiknya juga: artinya kita semua adalah orang-orang yang aktif, bukan pemalas yang ga ada kerjaan, hehe.)
saya sangat setuju dengan polling yang ada di blog ini.
"kapan pujangga harus kumpul?"
hampir semua responden menjawab, SECEPATNYA..!
namun ternyata,
sekali lagi karena kesibukan, semua itu tak terwujud di alam nyata.
padahal ...
begitu banyak dulur-dulur kita yang perlu bantuan, dorongan motivasi dll..
setahu saya di antara kita ada yang:

1. ibadah haji (mang Nana n mang Dadang sklwrg)
2. ditinggal keluarga (putra-putri mang Nana n mang Dadang yang sedang ibadah haji)
3. tes CPNS (Rikrik, Ginan, a Ridwan, a Arif dll)
4. rumahnya kebobolan (yang ini saya ga berani menyebut siapa)
5. mo ujian (UTS, UAS, ULUM dll)
6. sakit
7. ditinggal suami coz kerjanya jauh
8. kerjanya jauh dari Banjaran
9. mo beli motor, tapi ga punya duit (hehe)
10. pengen nikah tapi harus menanti (hehe)
11. dll yang saya pun kurang tahu...

yang jelas banyak di antara kita yang perlu ditemani, disayangi, dimotivasi-i, dll.
saudaraku...
dimanakah kalian?????!!!!???

1 komentar:

Anonim mengatakan...

berikut saya lampirkan komentar saya, dengan sadara say tuliskan komentar saya yang memaprkan "naha kosong keneh ningan"
begitulah komentar saya tentang blog pujangga.
trus sebagai saran
kenapa fotonya hanya sedikit, but galery foto atu..